ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan

ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan

Batam, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasanya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diperkenalkan sejak Senin, 18 Maret 2024, sebagai bagian dari upaya ASDP untuk memberikan pengalaman pemesanan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan, terutama dalam mendukung layanan Angkutan Lebaran.

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

10 Destinasi Wisata Ramah Muslim

10 Destinasi Wisata Ramah Muslim

Saran Dokter: Deteksi Dini Jantung Penting untuk Pelari Muda

Saran Dokter: Deteksi Dini Jantung Penting untuk Pelari Muda

Dominasi BYD di Pasar EV Kian Kuat

Dominasi BYD di Pasar EV Kian Kuat

iPhone 17 Air Bakal Hadir dengan Rangka Titanium

iPhone 17 Air Bakal Hadir dengan Rangka Titanium

Samsung Galaxy A56 5G Usung Fitur Premium di Kelas Menengah

Samsung Galaxy A56 5G Usung Fitur Premium di Kelas Menengah